Cara Merekrut Downline Pulsa Keuntungan Berlipat Ganda

Dalam bisnis pulsa untuk mendapatkan keuntungan yang lebih maka anda bisa merekrut downline. Bila anda mendaftarkan downline dan downline aktif melakukan transaksi berupa pengisian pulsa. Nantinya setiap transaksi downline anda, maka anda berhak memperoleh komisi sesuai dengan selisih harga yang sudah ditetapkan. Bagaimana cara merekrut downline supaya anda bisa mendapatkan banyak downline dan keuntungan anda semakin bertambah?

bagi anda yang tertarik untuk mempunyai banyak downline untuk bisa mengembangkan bisnis pulsa anda. Dibawah ini kami akan sampaikan tips dan cara merekrut downline pulsa agar usaha jualan pulsa anda bisa berkembang dan mempunyai agen sebanyak mungkin.

Cara Merekrut Downline Pulsa

Cara Merekrut Downline Pulsa


Yang pertama anda harus mencari server pulsa atau Distributor Pulsa Murah yang menawarkan harga murah dan transaksinya selalu stabil juga bisa melayani transaksi nasional. Dan yang paling penting server pulsa yang anda pilih sudah punya legalitas izin usaha resmi, sehingga saldo anda aman.

Salah satu Server Pulsa yang sudah memiliki Legalitas izin usaha yang resmi ialah Server STAR PULSA. Anda bisa mendaftar secara GRATIS menjadi Agen Pulsa Murah maupun menjadi Master Dealer di website resmi Server Star Pulsa di www.serverstarpulsamurah.com

Langkah selanjutnya cari downline di sekitar anda terlebih dahulu mulai dari teman, tetangga dan saudara. Saat anda merekrut downline untuk pertama kalinya, jangan mengambil untung terlalu banyak supaya harganya dapat terjangkau oleh downline anda. Sehingga Agen anda dapat mencari downline baru jadi bisnis akan cepat berkembang.

Anda juga bisa mencari dan merekrut downline dengan mempromosikan pulsa melalui brosur. Buat brosur pendaftaran dan cantumkan telepon anda, sehingga bila ada yang ingin gabung dapat menghubungi anda. Sebarkan brosur anda ke warnet, konter atau toko-toko. Seperti yang kita tahu, saat ini banyak toko yang menjual pulsa untuk menambah usaha mereka. Sehingga ini bisa anda manfaatkan untuk menjadi downline anda.

Dengan menerapkan cara merekrut downline pulsa seperti ini bisa anda terapkan dan anda akan mengembangkan jaringan dengan banyak downline. Dengan demikian, keuntungan yang akan anda dapatkan juga semakin berlipat ganda.

Dengan Memasukan Alamat Email Anda Pada Kolom dibawah ini, Anda Akan Dapat Kiriman Artikel Terbaru secara GRATIS dari STAR PULSA di Inbox Email Anda

0 Response to "Cara Merekrut Downline Pulsa Keuntungan Berlipat Ganda"

Posting Komentar